Minggu 18 Desember 2022, Nukman Resmi Dilantik Sebagai Pj. Bupati Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 16 Desember 2022

Minggu 18 Desember 2022, Nukman Resmi Dilantik Sebagai Pj. Bupati Lambar


Lambar, HarianKoridor.com-Pasca habisnya masa kepemimpinan Bupati Lambar H. Parosil mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad hasnurin periode 2017-2022 pada 11 Desember yang lalu,  Kementerian Dalam Negeri telah menurunkan surat keputusan Nomor 100.2.1.3 -6269 terakit pengangkatan Penjabat Bupati Lampung Barat. 


Untuk mengisi kekosongan kepemimpinan, Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat tersebut, resmi akan digelar Minggu 18 Desember 2022 mendatang.


Kepala Bagian protokol dan komunikasi pimpinan Sekretariat Pemkab Lampung Barat, Mazdan,S.sos mengungkapkan, pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari Biro Otonomi Daerah (Orda) Provinsi Lampung.


"Jadwal pelantikan sudah ditetapkan dan akan digelar di Balai Keratun. Informasi sementara akan dilantik oleh Wakil Gubernur Lampung, ibu Chusnunia Chalim," ujar Mazdan, saat dihubungi melalui sambungan seluler, Jumat (16/12/2022).


"Dalam surat keputusan dari Kemendagri tersebut,  ditetapkan nama Pak Drs. Nukman, MM yang akan menjadi Penjabat Bupati Lambar dan saat ini beliau menjabat Plh Bupati Lambar yang notabene merupakan Sekretaris Kabupaten Lambar," Sambungnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages