Pagi-pagi Kapolres Pringsewu Sidak Ke Polsek Jajaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 09 Desember 2022

Pagi-pagi Kapolres Pringsewu Sidak Ke Polsek Jajaran


Pringsewu,Harian Koridor.com-Kapolres Pringsewu Polda Lampung AKBP Rio Cahyowidi pada Kamis (8/12) pagi secara mendadak berkunjung ke sejumlah Polsek jajarannya. Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pringsewu turut didampingi Kabag Ops Kompol Hi Kisron.


AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, bahwa kunjungannya tersebut guna memastikan pelayanan kepolisian ditingkat Polsek berjalan dengan baik sesuai dengan harapan pimpinan. Selain itu juga untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi Anggota diwilayah.


"Kunjungan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan petunjuk dan arahan terkait perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi," ujar AKBP Rio melalui release Humasnya.


Diungkapkan kapolres, saat mengunjungi dua Polsek jajarannya, yakni Polsek Sukoharjo dan Polsek Gadingrejo, dirinya tidak menemukan adanya kendala dalam tugas pelayanan kepada masyarakat.


"Alhamdulillah, proses pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik dan tadi kami tegaskan untuk terus dipertahankan dan sebisa mungkin ditingkatkan, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan Polri,"ungkapnya.


Terkait kejadian bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polda Jawa Barat, Kapolres mengaku sudah memerintahkan jajarannya untuk terus meningkatkan Kesiapsiagaan dan kewaspadaan.


"Kita sudah tekankan seluruh jajaran untuk melakukan alangkah langkah antisipasi dengan harapan tidak terjadi diwilayah kita," tandasnya.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages