Kadis Pendidikan Tangggamus Hadiri Lounching Kegiatan Sekolah CERIA - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 12 April 2023

Kadis Pendidikan Tangggamus Hadiri Lounching Kegiatan Sekolah CERIA


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus singgah Dewi Handayani menghadiri dan melonching kegiatan sekolah CERIA (cerdas inovatif dan asik) dan launching ASIK (anak sekolah ingin kuliah) di Kabupaten Tanggamus tahun 2023. Bertempat di SMP negeri 1 gisting pekon gisting atas Kecamatan gisting. Rabu 8/3/2023.

Hadir juga dalam kegiatan sehingga Kabupaten Tanggamus Drs hamid Hariansyah Lubis, asisten 2 bidang ekobang Sukisno, asisten tinggal bilang administrasi Jhonsen Vanesa, Kemendikbud RI diwakili kepala BPMP Provinsi Lampung Drs. Johan amadi,

Kapolres Tanggamus diwakili cabang SDM kumpul Andri, Dandim 0824 Tanggamus diwakili dan ramel 424/TLP. Kapten Inf, Julian Abri, ketua DPRD Kabupaten Tanggamus diwakili sekretaris dewan Sabarudin, Kejari Tanggamus diwakili JPU imam indah Nugroho, kepala PN Kabupaten Tanggamus wakili sekretaris Arif adhani, kepala pa Kabupaten Tanggamus diwakili wakil ketua Roli Ulfa, kepala Bank Lampung cabang Tanggamus priansyah kaisar, kepala di wilayah 2 Disdik provinsi Lampung Sunardi, Kepala sekolah SMP negeri 1 gisting sunarmi, ketua baznas Tanggamus haji Ibnu Nizar, staff ahli bupati Kabupaten Tanggamus, para kepala opini instansi vertikal dan Camat serta jajaran Kabupaten Tanggamus, Uspikan kepala pekon se~Kecamatan, para kepala sekolah se Kabupaten Tanggamus perwakilan guru dan siswa siswi sekolah SD SMP dan SMA Gisting.

HPBupati Tanggamus raja Dewi Handayani dalam sambutannya dengan adanya program sekolah CERIA ini mudah-mudahan akan menjadi komitmen kita bersama untuk bisa lebih meningkatkan lagi bagaimana kualitas pendidikan di Kabupaten Tanggamus. 

pada khususnya dan mudah-mudahan program sekolah ceria ini agar bisa di ikuti di daerah-daerah lainnya sehingga kita bisa saling mendukung support dan memberikan semangat untuk kemajuan dunia pendidikan bangsa dan negara karena sumber daya manusia adalah penentu untuk kemajuan bangsa dan negara,"ucapnya.(ADV) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages