Adipati Hadiri Grand Opening Zowtaa Garden di Pakuan Ratu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 18 September 2020

Adipati Hadiri Grand Opening Zowtaa Garden di Pakuan Ratu


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M Menghadiri Acara Grand Opening Zowtaa Garden di Kampung  Serupa Indah Kecamatan Pakuan Ratu, Kamis (17/09/2020)


Turut Hadir Pada Kegiatan tersebut Inspektur Daerah Dra. Yuliawati, M.M, Kepala Dinas Sosial Pardi, S.H.,M.M, Kepala BPBD, Bismijanadi S.E, Camat Pakuan Ratu, Edy Haryanto, S.KM, M.KM, Kepala Kampung Serupa Indah Berserta Jajarannya


Bupati Way Kanan Adipati Surya, Sangat Mengapresiasi Kepada Pemuda Way Kanan, dan PT. Esa Manunggal Sinergi (EMAS) yang telah membagun Zowtaa Garden sebagai objek wisata baru di kabupaten way kanan, Bupati Adipati mengajak seluruh masyarakat kabupaten way kanan untuk ikut berperan aktif serta mempromosikan objek wisata baru di kabupaten way kanan ini sebagai salah satu zona wisata terpadu alam dan air.



Dengan dibukanya Zowtaa garden tersebut, Bupati Way Kanan Menyampaikan harapan agar ini akan menjadi sebuah kebanggaan bagi warga Kabupaten Way Kanan, serta bisa saja menjadi pilihan bagi masyarakat di way kanan maupun luar daerah untuk menikmati keindahan zowtaa garden.


Pada Kesempatan tersebut Bupati Adipati menandatangani plakat dan memotong pita yang menandakan dibukanya Zowtaa Garden Sebagai Salah Satu Zona Wisata Terpadu Alam dan Air di Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.(Ludi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages