Ahmad Muzani Berikan Bantuan Ventilator dan VTM kepada Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 September 2020

Ahmad Muzani Berikan Bantuan Ventilator dan VTM kepada Provinsi Lampung


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyerahkan bantuan Ventilator dan VTM (viral transport medium) kepada Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (21/9/2020).


Ahmad Muzani menyadari pandemi covid-19 ini menyerang seluruh kalangan masyarakat, maka dari itu memberikan bantuan  berupa enam unit ventilator dan 5.000 VTM atau alat untuk membawa spesimen sampel lendir hidung dan tenggorokan.


“Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Lampung I, karena itu apa yang kami salurkan hari ini adalah bagian dari cara meringankan beban pemerintah daerah dan masyarakat Lampung,” terangnya.


Dia berharap bantuan itu bisa diterima Pemerintah provinsi Lampung dan pemerintah kabupaten/kota untuk penanganan covid-19.


“Mudah-mudahan ini bisa diterima dengan baik oleh pemerintah provinsi lampung oleh pemerintah kabupaten kabupaten. Dan bisa dimanfaatkan untuk menangani wabah ini,” .


Untuk meringankan pemerintah provinsi Lampung dalam menghadapi masa pandemi covid-19 yang sedang melanda .


Dalam hal ini bantuan yang di berikan diterima langsung oleh Gubernur Lampung.


"Terimakasih saya ucapkan , untuk kepedulian pak sekjen kepada masyarakat Provinsi Lampung atas bantuannya. Hal ini sangat bermanfaat untuk kami memerangi covid-19",. Ujarnya .(sep). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages