Direktorat Lalin Polda Lampung Bersama Satlantas Polresta Bandarlampung Kampanyekan Masker Ditengah Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 26 September 2020

Direktorat Lalin Polda Lampung Bersama Satlantas Polresta Bandarlampung Kampanyekan Masker Ditengah Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sosialisasi hingga menggaungkan kampanye memakai Masker saat pandemi Covid-19 terus gencarkan.Direktorat lalulintas Polda Lampung bersama Satlantas Polresta Bandar Lampung ,Sabtu sore (26/9/2020).

Kampanye pakai masker tersebut, dilakukan petugas Lalulintas kali ini dengan cara menempelkan stiker berisi ajakan untuk mengenakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di sejumlah kendaraan baik pribadi maupun umum.

Stiker slogan 'Ayo Pakai Masker' kami tempelkan pada kendaraan bermotor, yang kali ini baru pada kendaraan roda empat. Nantinya akan berkelanjutan kepada roda dua hingga para pesepeda yang kini sedang booming.


Selain itu pihaknya juga akan menyebarkan stiker tersebut di seluruh wilayah di provinsi Lampung baik roda dua maupun roda empat. Seperti, kendaraan dinas, angkutan pedesaan dan angkutan  kota,bus, truck, travel, serta kendaraan lainnya," ungkap Direktur lalu lintas Polda Lampung Kombes Pol. *Donny* Sabardi H damanik. Sabtu (26/9/2020) di Tugu Adipura Bandar Lampung.


Menurut nya hal tersebut dilakukan bahwa direktorat lalu lintas bersama jajaran lalulintas di wilayah, berupaya menggugah hati seluruh lapisan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam rangka menghalau penularan Covid-19.


Stiker yang bertuliskan 'Ayo Pakai Masker', diharapkan bisa menumbuhkan rasa kehati hatian dan mengingat bahwa bahaya Covid 19 belum berakhir hingga perlu selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah. 


Dikesempatan itu juga Dirlantas Kombes Pol Donny Sabardi H damanik memasangkan himbauan bertuliskan Tim Pemburu Anti Covid 19 kepada petugas satlantas yang di rekatkan pada rompi petugas di dada kanan dan Punggung atau badan belakang. Yang bertuliskan Ayo pakai masker, masker sebagai Kebutuhan, rajin cuci tangan, jaga jarak dan himbauan tentang protokol kesehatan yang di sesuaikan dengan kreatifitas masing masing wilayah di jajaran wilayah kepolisian daerah Lampung.


Ditargetka ada 1000 masker yang dibagikan kepada pengendara dan 500 stiker ditempelkan pada unit kendaraan.Kegiatan ini akan secara menerus dan berkelanjutan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages