ASN Pringsewu Pertanyakan Sumbangan untuk Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 30 September 2020

ASN Pringsewu Pertanyakan Sumbangan untuk Covid-19


                          poto ilustrasi. 

Pringsewu, Harian Koridor.com-
Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN ) di pemerintahan kabupaten Pringsewu mempertanyakan sumbangan yang dipotong melalui (TPP) Tunjangan Perbaikan Penghasilan  untuk Covid-19 oleh bendahara Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) ke sekretariat daerah (setda ) Kabupaten Pringsewu pasalnya sampai hari belum ada penjelasan dari Setda untuk ASN .


"Kami wajar saja mempertanyakan bantuan yang dipotong Tunjangan Perbaikan Penghasilan langsung oleh bendahara OPD kami  karena sampai hari ini kami tidak tahu apakah sudah disalurkan apa belum " ujar salah satu ASN yang menyampaikan langsung kepada wartawan Rabu (30/9/2020). 


Lanjut ASN tersebut sumbangan  melalui bendahara masing masing OPD kalau di jumlahkan cukup lumayan besar dikwatirkan tumpang tindih dengan anggaran dari pemerintah cara penyalurannya. 


" Yang kami kwatir akan terjadinya tumpang tindih antara sumbangan dari ASN dan dana yang sudah ada yakni anggaran dari pemerintah " katanya .


Sementara sekretaris Daerah (sekda ) Pringsewu Hasan Basri saat di hubungi melalui whatsApp Rabu (30/9/2020) dan dipertanyakan terkait sumbangan ASN yang masuk ke Setda Pringsewu melalui bendahara masing masing OPD  langsung menjelaskan. 


"Waalaikumsalam. dana sumbangan ASN sementara masih dengan bendahara  baru sedikit yg disalurkan dari jumlah yang diterima sekitar +_ Rp. 174 juta. Kalau gak salah  baru disalurkan Rp.15uta. Sisanya ada dengan Bendahara. Tks" jawaban dari sekda Pringsewu Hasan Basri. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages