Berikan surat Rekom ke Adipati, Partai Gelora Way Kanan Usul 5 program Pembangunan Siap Berkolaborasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Minggu, 20 September 2020

Berikan surat Rekom ke Adipati, Partai Gelora Way Kanan Usul 5 program Pembangunan Siap Berkolaborasi


Way Kanan, Harian Koridor.com-Secara resmi DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten way kanan memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman,Senin , (21/09/20)


Surat rekomendasi tersebut langsung di tandatangani oleh ketua umum DPP Partai Gelora Indonesia Anis mata dan Sekjend Mahfud sidiq. Dan diberikan oleh ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Waykanan Dani Mustofa di dampingi pengurus harian.

Dani mustofa  mengatakan rekomendasi di berikan kepada pasangan Adipati dan Ali Rahman dilatarbelakangi karena ada kesamaan visi dan misi antara Partai Gelora Way Kanan dengan pasangan yang mengusung jargon BERANI PASTI AMAN. 

Dalam pertemuan tersebut, selain memberikan surat rekomendasi partai gelora juga menitipkan 5  program unggulan pembangunan di kabupaten Way Kanan, diantaranya: 

Pertama, pembangunan SDM dengan program Pendidikan untuk meningkatkan kabupaten Waykanan.

Kedua,  pengembangan industri kreatif dan UMKM. Memajukan industri kreatif untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang tengah melanda.

Ketiga, pengembangan sektor pariwisata. Memanfaatkan banyaknya pariwisata yang ada di kabupaten Waykanan.

Keempat, meningkatkan kesejahteraan petani. Mengingat kabupaten Waykanan yang banyak lahan untuk persawahan.

Kelima, pembangunan desa berdaya. Desa harus menjadi salah satu fokus pembangunan  pemerintah kabupaten way kanan.    

Partai Gelora Way Kanan siap berkolaborasi dengan pemerintah Way kanan dalam mewujudkan kelima pilar pembangunan ini. Partai yang rata-rata pengurusnya anak-anak muda lulusan dari berbagai universitas di Indonesia ingin berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah  memajukan daerahnya. 

Kita yakin bahwa jika pemerintah berkolaborasi dengan partai politik,  organisasi masyarakat, komunitas, pemuda dan masyarakat mewujudkan lima pilar pembangunan tersebut, kabupaten Way Kanan akan tumbuh pesat dan menjadi kabupaten percontohan bagi daerah lain.(sep/ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages