Cegah Covid-19, Seksi Kesehatan Lanud Pangeran M.Bun Yamin Gelar Rapid Test - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 28 September 2020

Cegah Covid-19, Seksi Kesehatan Lanud Pangeran M.Bun Yamin Gelar Rapid Test


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Seksi Kesehatan Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan Rapid Tes sebagai upaya untuk mengantisipasi dan mewaspadai penyebaran Covid-19. Kepala Kesehatan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letda Kes dr. Rizky Nurwandianto dan staf melaksanakan Rapid Tes kepada seluruh personil Lanud BNY mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud BNY. Bertempat di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Senin, 28-09-2020).


Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal mengatakan, bahwa Rapid Tes ini digelar untuk mendeteksi ada atau tidaknya personil Lanud Pangeran M. Bun Yamin yang terpapar Covid-19. Langkah ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan harapan personil Lanud Pangeran M. Bun Yamin terbebas dari Covid-19.

"Dalam pelaksanaan Rapid Tes di Lanud BNY yang diikuti oleh seluruh personil (Lanud BNY) tidak ada yang reaktif, semuanya negatif" tambahnya.

Lebih Lanjut Danlanud BNY menghimbau kepada seluruh personil beserta keluarga, agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan pimpinan TNI di tatanan kehidupan baru/new normal, yaitu jaga jarak, disiplin menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, serta menggunakan hand sanitizer. 

Pada pelaksanaan kegiatan tes tersebut, tetap memperhatikan protokoler kesehatan diantaranya jaga jarak, wajib menggunakan masker, dan cuci tangan dengan hand sanitizer.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages