HUT TNI ke 75, Kodim 0427 Way Kanan dan PMI Adakan Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 30 September 2020

HUT TNI ke 75, Kodim 0427 Way Kanan dan PMI Adakan Donor Darah


Way Kanan, Harian Koridor.com-Dalam rangka HUT TNI ke 75 Kodim 0427 Way Kanan mengadakan donor darah bersama PMI  dengan mengusung tema darah ku mengalir untuk negeri ku , yang berlangsung di aula Kodim 0427 WK. Rabu (30/9)


Kegiatan Donor Darah ini langsung di pimpin oleh Damdim 0427 Letkol Inf AA .Gede Rama CP, S.Sos.M.Tr  , Kasdim Mayor Inf Syahru SE yang didampingi oleh Kapten Inf Suwito sebagai koordinator pelaksana .


Kegiatan donor darah yang diadakan di Aula Kodim 0427 Way Kanan berjumlah 100 Tentara yang berdinas di Kodim dan Koramil yang ada di Bumi Ramik Ragom.


Kodim 0427 Way Kanan Letkol Inf AA .Gede Rama CP, S.Sos.M.Tr  menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT TNI ke 75 .


"Tema yang diambil dalam acara Donor Darah ini Darah Ku mengalir untuk negeri ku ini bekerja sama dengan PMI Way Kanan ." Ujar Dandim 0427 WK.


Letkol Inf AA .Gede Rama CP, S.Sos.M.Tr  berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu PMI yang masih banyak kekurangan darah di masa pemdemi Covid 19 .


Sementara itu Sekretaris PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan sangat berterima kasih kepada Kodim 0427 Way Kanan yang telah menyelenggarakan donor darah dalam rangka HUT TNI ke 75.


"Di saat pemdemi Covid 19 ini darah sangat diperlukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah untuk pengobatan ." Tutup Yoni Aliestiadi.


Jumlah pendonor yang mendaftar  64 orang dari jumlah tersebut pendonor yang bisa diambil darahnya hanya 52 orang itu yang memenuhi syarat sebagai penndonor, semua pendonor diperiksa terlebih dahulu  kesehatan tensi darahnya dan HB pendonornya.


Selain dari TNI pendonor juga dilakukan oleh ibu ibu Persit dari  Kodim 0427 Way Kanan, ada juga dari media yg ikut turut serta berpartisipasi mendonorkan darahnya.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages