Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Gelar Aksi Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 September 2020

Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung Gelar Aksi Donor Darah


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Mengisi kekurangan stock darah di PMI Lampung,jajaran direktorat lalu lintas Polda lampung menggelar aksi donor darah,Rabu(23/9/2020).


Direktur lalu lintas Polda Lampung Kombes Pol. Donny Sabardi Halomoan mengungkapkan, kegiatan ini diikuti oleh puluhan personel direktorat lalu lintas polda lampung dan terkumpul stock darah mencapai 71 kantong darah.

Diketahui hingga saat ini stok darah di PMI terus berkurang yang secara tidak langsung dampak adanya wabah Covid 19.

Untuk itu jajaran direktorat berupaya menggugah kepada masyarakat secara umum untuk dapat membantu masyarakat lainya agar mau mendonorkan darahnya untuk memenuhi stock darah di Lampung.

Diketahui setidaknya PMI lampung membutuhkan 150 hingga 180 kantong perhari dalam mengisi kebutuhan akan darah bagi masyarakat.

Dimasa Pandemi Covid 19 ini,dengan adanya pendonor yang mau peduli untuk mendonorkan darahnya PMI sangat terbantu,terlebih PMI memiliki protokol khusus dalam pendonor darah yang baik dan aman di masa Pandemi Covid 19.

Kegiatan yang berlangsung di kantor direktorat lalu lintas polda lampung tersebut merupakan satu rangkaian dalam hari jadi Lalu Lintas bhayangkara ke 65 tahun 2020.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages