Kasrem 043/Gatam Hadiri Rakor Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid 19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 21 September 2020

Kasrem 043/Gatam Hadiri Rakor Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid 19


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Sulistiono,S.E. Menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid 19 Pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Serentak Tahun 2020 di Provinsi Lampung bertempat di ruang rapat utama lantai II Kantor Gubernur Prov. Lampung Jl.Wolter Monginsidi Kec.Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung, Senin (21/09/2020).


Gubernur Lampung Bpk. Arinal Djunaidi menyampaikan  pelaksanaan pilkada serentak harus  sesuai dg  protokol kesehatan serta  Perlunya antisipasi dan dalam pelaksanaan kampanye juga waspadai protokol kesehatan saat Pra, pelaksaaan dan pasca, sehingga jadwal kampanye dipandang perlu di informasikan kepada pemerintah sebagai bagian dari mekanisme untuk pencegahan COVID-19. 


Rapat ini terkait dengan antisipasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilkada khususnya saat kampanye gugus tugas provinsi mengingatkan agar kegiatan pilkada mematuhi protokol kesehatan, kerjasana Pemda, Polri TNI, KPU, Bawaslu. 


Terkait hal tersebut Kasrem 043/Gatam juga menyampaikan kami siap mendukung pengamanan PILKADA, dan selalu  berkoordinasi dengan Komandan Kodim terkait dengan protokol kesehatan dalam PILKADA, beberapa potensi atau resiko dalam pelaksanaan pilkada dan solusi perlu dibicarakan agar ada kesamaan dalam langkah dan tindakan dilapangan dengan mengikuti dinamika yang ada.


Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung Bpk Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Bpk. Irwan S. Marpaung, Kajati diwakilkan oleh Asintel Kajati Lampung Bpk. Edy Winarko, Danlanal diwakilkan Pasintel Mayor Sudirman, Danlanud Pangeran M. Bunyamin Letkol Pnb Ronal, Danbrigif 4 Mar/BS diwakili oleh Pasintel Letkol Mar Suci Purnomo, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Ketua BAWASLU Prov. Lampung Ibu Fatikhatul Khoiriyah, Kepala Biro Operasi Polda Lampung Kombes Pol Bintono Hari Bawono, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr dr Hj. Raihana M. Kes.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages