Pangdam II/Sriwijaya Puji Keberhasilan Gubernur Arinal dalam Penanganan Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 September 2020

Pangdam II/Sriwijaya Puji Keberhasilan Gubernur Arinal dalam Penanganan Covid-19


Bandar Lampung,Harian koridor.com-Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memuji keberhasilan Gubernur Arinal Djunaidi dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Pangdam mengaku salut dan bangga terhadap penanganan Covid-19 yang dinilainya dilakukan dengan baik.


Hal tersebut disampaikan Pangdam saat melakukan kunjungan kerja di Provinsi Lampung, di Wood Stairs Cafe, Rabu (16/9/2020) malam.


"Saya salut dan bangga tentang bagaimana penanganan covid-19 di Provinsi Lampung di bawah naungan Bapak Gubernur Arinal," ujar Pangdam II/ Sriwijaya Agus.


Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal, anggota Forkopimda dan beberapa Bupati/Walikota.


Menurutnya, Pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan koordinasi yang baik bersama seluruh stakeholder dalam upaya penanganan covid-19. 


"Mampu mengkoordinir seluruh instansi dan jajarannya sehingga covid-19 ini bisa ditangani dengan baik," katanya.


Agus menyebutkan dirinya yang baru bergabung menjadi keluarga Kodam II/Sriwijaya dimana Provinsi Lampung salah satu didalamnya, untuk bersama-sama saling besinergi.


"Izin bergabung memasuki wilayah Lampung, karena Lampung juga adalah bagian dari Kodam II/Sriwijaya," ujarnya.


Untuk itu, Agus meminta dukungan Gubernur Arinal terhadap kehadiran jajaran Kodam II/Sriwijaya di Provinsi Lampung.


"Saya titip kepada Bapak Gubernur jajaran kami di Provinsi Lampung, semuanya keluarganya Bapak Gubernur, tentunya butuh perhatian dan sentuhan," katanya.


Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan prestasi yang diraih Provinsi Lampung dalam penanganan covid-19 tidak terlepas dari perjuangan TNI/Polri, Bupati/Walikota, tokoh agama, perguruan tinggi dan elemen lainnya.


"Apa pun yang kami lakukan ini tidak terlepas dari dukungan dan perjuangan semua pihak. Kita terus lakukan koordinasi dan mensosialiasikan kepada masyarakat," ujarnya.


Arinal menyebutkan dalam penanganan covid-19 ini juga, Pemerintah Provinsi Lampung melakukan pengendalian terhadap perekonomian agar tidak tergangu melalui ketahanan pangan.


"Sehingga saya mengedepankan pangan. Provinsi yang bisa memenuhi ketahanan panganannya ditengah pandemi ini adalah Lampung," katanya.


Pada bagian lain, Arinal juga meminta dukungan jajaran Kodam II/Sriwijaya terhadap penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung agar dapat berjalan dengan sukses, aman dan terlindungi dari wabah pandemi Covid-19.


Seperti diketahui ke-8 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang akan menyelenggarakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yakni Kota Bandar Lampung, Kota Metro dan Kabupaten Lampung Selatan.


Selanjutnya, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Way Kanan.


"Mari kita terus bekerja, sukseskan Pilkada di masa Pandemi," tandasnya. (red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages