Partai Nasdem Kembali Keluarkan Rekom Form B.1 KWK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 03 September 2020

Partai Nasdem Kembali Keluarkan Rekom Form B.1 KWK



Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Partai NasDem kembali keluarkan rekomendasi form B.1 KWK parpol terhadap 2 pasang bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Lampung. Yakni Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Selatan.


Penyerahan rekom tersebut di Kantor DPW NasDem Lampung, Rabu (2/9/2020).

Pesisir Barat pasangan Agus Istiqlal-A.Zulkhoini Syarif tercantum dalam SK DPP NasDem, Nomor 260-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, tertanggal 26 Agustus 2020.

Sedangkan Lampung Selatan NasDem mendukung pasangan Balonkada Nanang Ermanto-Pandu Kesuma, sesuai dengan SK DPP NasDem Nomor: 183-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020, tertanggal 24 Agustus 2020.

Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan,
Pihaknya sudah mempersiapkan langkah-langkah tim monitoring di masing-masing DPD NasDem, jelang pendaftaran bakal calon kepala daerah ke KPU.

“Soal B.1 KWK yang sudah saya katakan, bahwa NasDem tidak akan berubah se delapan Kabupaten/Kota di Lampung. Begitu juga untuk pasangan Eva Dwiana- Dedi Amarullah Yacub,” kata dia.

Menurutnya hari ini NasDem kembali keluarkan dua form B.1 KWK setelah sebelumnya juga 6 kabupaten/kota.

“Ya hari ini dua pasang Balonkada, Lamsel dan Pesisir Barat. Jadi sudah 8 total pasangan Balonkada yang kita serahkan,” jelas Fauzan Sibron.

Kegiatan penyerahan rekom B1.KWK ini juga di ikuti oleh seluruh kader dan pengurus DPW Nasdem Provinsi Lampung dan DPD se-Provinsi Lampung khususnya DPD yang berpilkada. Namun karena dalam masa Covid-19 ini maka peserta tidak semua hadir secara fisik karena acara juga dilakukan secara virtual atau meeting zoom.

Sementara itu, Bakal calonkada Lamsel, Nanang Ermanto, mengucap terima kasih karena sudah diserahkan rekom form B.1 KWK.

“Saya Nanang Ermanto bersama dengan Pandu. Kita siapkan hari jumat mendaftarkan diri ke KPU,” kata Nanang usai menerima Form B.1 KWKdi DPW NasDem Lampung.

Nanang menyebutkan partai yang sudah mendukung pasangannya adalah PDIP, NasDem, Perindo, Hanura dan pendukung PPP.

“Besok kita ambil PDIP. Karena undangannya besok. Sementara Hanura malam ini dan Perindo besok diserahkan B.1 KWK nya,” kata Nanang Ermanto usai

Sementara itu, Calon wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulkhoini Syarif, mengaku ketidakhadiran Calon Bupati Agus Istiqlal karena sedang ada paripurna di Kabupaten Pesisir Barat.

“Pak Bupati tidak hadir karena lagi ada paripurna di Pesibar,” jelasnya.

“Insyaallah mendaftar di hari Jumat. Insyaallah sudah lengkap semua sesuai yang disyaratkan KPU,” kata Zulkhoini Syarif.(sep). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages