Peringati Hut Bhayangkara Satlantas Ke 65, Satlantas Tanggamus Gelar Baksos dan Masker - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 20 September 2020

Peringati Hut Bhayangkara Satlantas Ke 65, Satlantas Tanggamus Gelar Baksos dan Masker


Tanggamus,Harian Koridor.com-Dalam Rangka HUT Bhayangkara Satlantas yang Ke-65, Satuan Lalulintas polres Tanggamus Melaksanakan kegiatan Baksos dan pembagian masker, Kamis, (17/09/2020).


Kabag Ren, Kompol A Yudi Taba SH, Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Ony Prasetya, melepas pembagian baksos berupa 150 paket sembako dan 300 masker dalam rangka HUT Bhayangkara Satlantas ke 65 tahun.

Kompol A Yudi Taba mengatakan dalam arahannya, ini adalah wujud dari kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Tanggamus dalam membantu masyarakat di dalam Pademi Covid 19.

“Bakti sosial ini berupa bantuan atau bingkisan dan juga masker untuk langsung diberikan kepada yang layak khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19” Ujar Kompol A Yudi.


Sementara Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi.S.,S.H mengatakan, Baksos dan pembagian masker merupakan bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas, dan peraturan dari pemerintah tentang pentingnya mengutamakan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19” kata Iptu Rudi.

Kasat lantas Polres Tanggamus juga menambahkan, pembagian Baksos ini di bagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti Tukang ojek, keluarga/korban kecelakaan, supir Bus, Sopir Angdes.


“Saya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang lagi kesusahan di masa Pandemi Covid-19 ini,” Harapnya.(wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages