Pjs.Bupati Pesibar Achmad Chrisna Putra Tinjau Kinerja Pelayanan Kesehatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 September 2020

Pjs.Bupati Pesibar Achmad Chrisna Putra Tinjau Kinerja Pelayanan Kesehatan


Pesibar,Harian Koridor.com-Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra melakukan peninjauan dua fasilitas utama kesehatan, Selasa, 29 September 2020. Hal itu untuk memastikan kinerja pegawai melayani masyarakat serta sarana prasarana yang ada di Puskesmas Krui di Kecamatan Pesisir Tengah dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) KH M Thohir di Kecamatan Krui Selatan, berjalan dengan baik.


Selain berinteraksi dengan para pegawai dan staf serta sejumlah pasien. Chisna juga meninjau kelengkapan alat kesehatan, fasilitas pendukung lainnya, dan pelayanan umum rumah sakit. Kegiatan itu juga untuk mengetahui langsung tindak lanjut kinerja pelayanan kesehatan. 


Chrisna meminta kepada pihak puskesmas dan rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima. Dia juga meminta kepada pihak rumah sakit agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke puskesmas dan RSUD puas dengan pelayanan yang diberikan.


Dalam kegiatan itu, Chrisna juga meninjau kondisi Bandara M. Taufik Kiemas di Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, memastikan ketersediaan transportasi penerbangan yang diharapkan dapat mendukung program pengembangan pariwisata oleh pemerintah setempat.


“Adanya akses transportasi udara dapat memangkas waktu tempuh wisatawan untuk datang ke Pesisir Barat. Dengan demikian jumlah turis yang datang ke kabupaten itu dapat terus meningkat,” kata dia. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages