Polres Way Kanan Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS di KPUD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 September 2020

Polres Way Kanan Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP dan Penetapan DPS di KPUD


Way Kanan,Harian Koridor.com- Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilihan Hasil Pemutahiran (DPHP) dan penetapan Daftar Pemilihan Sementara (DPS) berlangsung di Aula kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Way Kanan. Selasa (8/09/2020).


Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan  mengutarakan, kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP dan penetapan DPS, dalam rangka tahapan pemilihan Kepala Daerah serentak Kabupaten Way Kanan tahun 2020


Dengan melibatkan sejumlah perwira pengendali (Padal), Kapolsek Blambangan Umpu,  anggota Polres Way Kanan dan jajaran bersama anggota TNI dari Kodim 0427 Way Kanan  .


Sebanyak delapan puluh orang personil pengamanan gabungan dari berbagai fungsi dengan mendasari surat perintah (sprint) pengamanan yang dikeluarkan Kapolres Way Kanan tersebut diterjunkan, untuk melakukan tugas pengamanan, baik yang dilaksanakan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup.


Selain itu, kehadiran anggota dalam rapat pleno terbuka itu untuk memastikan  kegiatan terselenggara dengan baik dan aman tentunya juga dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 di lokasi pengamanan.


Sementara, setelah pleno penetapan dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara kegiatan Rapat Pleno DPHP  dan Penetapan DPS pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 dengan disaksikan oleh seluruh Pimpinan dan Perwakilan LO Parpol peserta Pemilu tahun 2020 dan Hasil dari kegiatan ini semua pelaksanaan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.(ludi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages