Warga Lambar Terkonfirmasi Baru Covid-19 Kembali Bertambah 7 Orang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 07 September 2020

Warga Lambar Terkonfirmasi Baru Covid-19 Kembali Bertambah 7 Orang


Lambar, Harian Koridor.com-Jumlah warga Lampung Barat yang terkonfirmasi baru covid-19 kembali bertambah menjadi tujuh orang.


Satu warga tambahan yaitu laki-laki yang merupakan hasil tracing dari warga yang positif covid-19 klaster tenaga kesehatan asal Lampung Tengah yang berkunjung ke rumah bibinya di Lampung Barat.


Kepala Dinas Kesehatan Lampung Barat Paijo, Senin, 7 September 2020 mengatakan tambahan terakhir merupakan seorang laki-laki yaitu anak seorang guru SMPN 2 Way Tenong yang merupakan pasien positif covid 19 dari Kelurahan Fajarbulan, Way Tenong, Lambar. 


Awalnya, tracing dilakukan terhadap sejumlah warga yang melakukan kontak dengan tenaga kesehatan asal Lamteng. Hasil tracing itu akhirnya dilanjutkan swab.


“Jadi warga Lambar yang positif covid-19 dari klaster Nakes asal Lamteng ini ada dua yaitu seorang ibu yang mengajar di SMPN 2 Way Tenong dan satu lagi yaitu laki-laki dewasa yang juga merupakan anak dari guru ini,” kata dia.


Ia menambahkan, dengan bertambahnya kasus positif covid-19 ini maka kini total kasus terkonfirmasi covid-19 di Lambar mencapai 11 kasus. (LP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages