Komandan Lanud Pangeran M.Bun Yamin Pimpin Sertijab Kadispers Lanud BNY - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 13 Oktober 2020

Komandan Lanud Pangeran M.Bun Yamin Pimpin Sertijab Kadispers Lanud BNY


Bandar Lampung,Harian koridor.com-TNI AU. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal, memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Pangeran M. Bun Yamin dari Kapten Adm Agwin Roberta Zarkasi, S.T., kepada Mayor Adm Mashuri, S.T.


Pada acara sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh personil Lanud, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Senin, 12-10-2020).


Dalam amanatnya, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin mengatakan,bahwa pergantian pejabat seperti ini, merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AU, dengan tujuan sebagai penyegaran organisasi dan tour of duty di TNI Angkatan Udara, yang dilaksanakan secara terencana, tertib dan berkesinambungan. Tujuan lainnya adalah agar kehidupan organisasi dapat berlangsung sehat dan dinamis. 


Lebih lanjut Letkol Pnb Ronal menambahkan, setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari segi kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan personil yang bersangkutan. Pergantian ini merupakan peluang untuk mengembangkan karier bagi yang bersangkutan, sekaligus sebagai pembinaan dalam pendayagunaan organisasi.


Kapten Adm Agwin Roberta Zarkasi, S.T.,  akan menempati jabatan barunya di Lanud Adi Soemarmo dan sebagai penggantinya adalah Mayor Adm Mashuri, S.T., sebelumnya berdinas di Kodiklat AU.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages