Merasa di fitnah, PPS JB 1 adukan PK ke Kota - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 03 Oktober 2020

Merasa di fitnah, PPS JB 1 adukan PK ke Kota


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pasca beredarnya vidio yang di sebar PK Jagabaya 1 berinisial R, PPS minta keadilan melalui Bawaslu kota untuk menidak tegas oknum tersebut dengan melaporkan kejadian itu ke sekretariat Bawaslu Bandarlampung, jalan Way Besai, Sabtu (3/10/2020).



"Saya merasa di fitnah dan di cemarkan nama baik saya, gegara oknum itu, bukan cuma saya tapi lembaga saya pun di bawa-bawa kalau seperti ini," jelasnya usai melaporkan ketidak nyamanan tersebut.



Masih sambung nya, peristiwa tersebut terjadi menjelang akhir bulan kemarin, vidio berdurasi 00.19 tersebut beredar di media, medsos juga ke komisiner Bawaslu Lampung.



"Saya lagi tidur, terus tetiba dapat kabar saya ada di dalam rekaman yang bilang bagi-bagi minyak dan kecap dari saya, saya egak  seperti itu saya tau kode etik penyelenggara saya jaga marwah lembaga saya," jelasnya.



Karena kejadian ini saya merasa di rugikan nama baik saya dan lembaga katanya, dirinya mendapat teguran keras dari komisioner KPU Bandarlampung akibat vidio yang beredar tersebut.



"Mending kalau vidio ini bener, ini saya ga kayak gitu, saya di fitnah, saya sudah malu sama semua terutama sama atasan-atasan saya di penyelenggara, saya lapor Bawaslu ini karena saya minta keadilan karena saya tidak berbuat, saya minta PK tersebut di bina, nama baik saya dan lembaga di pulihkan kembali, sanksi ini saya minta agar tidak terulang lagi dan PK tersebut dapat sanksi administrasi," pungkasnya. (sep).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages