Paslon No.3, Eva-Dedi Berjanji Akan Rangkul Semua Pihak Jika Memimpin Kota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 05 Oktober 2020

Paslon No.3, Eva-Dedi Berjanji Akan Rangkul Semua Pihak Jika Memimpin Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah Bandar Lampung nomor urut 3, Eva Dwiana-Deddy Amarullah, berjanji akan merangkul semua pihak jika mendapat amanah memimpin Kota Bandar Lampung ke depan.


“Insya Allah kalau kami diberi amanah memimpin Kota Bandar Lampung, kami akan merangkut semua pihak. Pembangunan Kota Bandar Lampung memerlukan dukungan banyak pihak. Kita perlu gotong royong dan persatuan untuk membangun,” kata Eva Dwiana dalam kampanye bersama Deddy Amarullah di Way Halim, Minggu petang 4 Oktober 2020.


Menurut Eva masa pandemi Covid-19 saat ini mengajarkan banyak hal kepada masyarakat di seluruh dunia, termasuk warga Bandar Lampung. “Salah satu hikmahnya adalah kita sebagai manausia itu tidak ada apa-apanya. Pandemi ini juga mengajarkan agar kita bersatu dan saling membantu. Begitu juga dalam membangun, perlu persatuan semua elemen masyarakat,” kata Eva dalam kampanye yang menerapkan prokol kesehatan itu.


Menurut istri Herman HN ini, masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus dituntaskan Pemkot Bandar Lampung untuk bisa memberikan layanan yang baik di bidang kesehatan dan pendidikan. “Oleh sebab itu, jika kami terpilih melanjutkan masa bakti Pak Herman HN, kami akan tetap fokus pada pendidikan gratis dan kesehatan graris. Kualitasnya akan ditingkatkan,” katanya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages