Pjs. Bupati Way Kanan Mulyadi Berikan Arahan Pada Jajaran Dinas PU - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 02 Oktober 2020

Pjs. Bupati Way Kanan Mulyadi Berikan Arahan Pada Jajaran Dinas PU


Way Kanan, Harian Koridor.com-Pjs. Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T Memberikan Pengarahan Pada Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan, di Ruang Rapat Dinas PU, Kamis (01/10/2020).


Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Romi Feizal, S.T., M.T, berserta Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan.


PJs. Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T yang juga kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja serta terjalin sinergi antar lembaga.


Mulyadi Irsan Menjelaskan bahwa berdasarkan Undang-undang 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah menyebutkan bahwa Pemerintah daerah melaksanakan urusan dasar konkuren dimana urusan dasar konkuren tersebut meliputi Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pemukiman, Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Perempuan dan Sosial untuk itu sudah tentu Dinas Pekerjaan umum adalah salah satu dinas yang menjalankan tugas urusan dasar konkuren yang menjadi urusan pemerintahan Wajib yang berkaitan dengan Pelayanan Dasar.


Dengan adanya arahan dari PJs. Bupati Way Kanan tersebut diharapkan Dinas Pekerjaan Umum dapat mengoptimalkan Fungsi dan Perannya dalam menjalankan urusan dasar konkuren dan juga menjalin sinergi antar lembaga yang terkait.(ludi/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages