Pjs.Bupati Way Kanan Berikan Arahan dan Pembinaan Pada Dinas Perkebunan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 10 Oktober 2020

Pjs.Bupati Way Kanan Berikan Arahan dan Pembinaan Pada Dinas Perkebunan


Way Kanan,Harian Koridor.com-Pjs. Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T Memberikan Pembinaan pada Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan, Jum’at (09/10/2020).



Kegiatan Pembinaan tersebut dilakukan oleh Pjs. Bupati Mulyadi untuk lebih mengenal jajaran dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Way Kanan sekaligus mengevaluasi dan meningkatkan kinerja serta program kerja dari Dinas Perkebunan Kabupaten Way Kanan.



Pjs. Bupati Mulyadi Menyampaikan Program kerja Dinas Perkerbunan Kabupaten Way Kanan harus dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena banyak masyaraka kabupaten way kanan yang profesinya dibidang perkebunan, untuk itu dibutuhkan kerjasama dan sinergi antara dinas perkebunan dengan seluruh landing sektor SKPD untuk lebih memajukan Perkebunan di Kabupaten Way Kanan.



Pjs. Bupati Way Kanan menyampaikan bahwa Dinas Pekerkebunan mempunyai potensi dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) terutama di sektor perkebunan, sehingga Program kerja yang dilakukan harus dapat memenuhi target dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages