Gubernur Arinal Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 15 November 2020

Gubernur Arinal Hadiri Syukuran HUT Brimob ke 75


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menghadiri Acara Syukuran HUT Brimob ke 75 bertempat di Lapangan Tembak Multi Fungsi "Adhi Pradana" Satbrimob Polda Lampung, Sabtu (14/11/2020).


Acara didahului dengan mengikuti upacara secara virtual bersama Kapolri dan jajaran Brimob diseluruh wilayah Nusantara dan menyaksikan Video Testimoni Wakil Presiden Republik Indonesia.


Gubernur hadir dalam salah satu rangkaian HUT Brimob yang ke 75 pada kegiatan Syukuran yang digelar oleh Kepolisian Daerah Lampung diampingi Kasat Pol. PP. Provinsi Lampung dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Provinsi Lampung.


Acara yang digelar bersama Brimob seluruh Nusantara secara serentak  tersebut dihadiri oleh keluarga besar Korps Brimob dan berlangsung dalam situasi Pandemi covid-19, sehinga. tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan peringatan HUT ke 75 pada tahun 2020 ini meskipun dalam situasi Pandemi covid-19.


Diungkapkan bahwa peran serta Brimob dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dan kesiap siagaan telah melaksanakan beberapa kegiatan, yaitu pemberian bantuan bagi warga masyarakat terdampak Covid-19, pendampingan kepada siswa dalam belajar secara daring dan kegiatan sosial lainnya.


Dimasa mendatang Brimob masih dihadapkan dengan tugas pengamanan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020.


Sementara dalam sambutannya, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Anggota Brimob yang pada hari ini memperingati Hari lahirnya.


"Setiap memperingati Hari Ulang Tahun kita selalu melaksanakan evaluasi, kegagalan, keberhasilan sehingga menjadi bahan untuk memperbaikinya dimasa yang akan datang," ungkap Gubernur.


Gubernur Arinal juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Polda Lampung.


"Situasi Kamtibmas yang aman, damai, sampai saat ini terjaga dengan baik, tentunya itu semua karena peran serta Polri, TNI dan masyarakat," ungkap Arinal.


Gubernur Arinal berharap agar seluruh elemen dapat bekerja  bersama - sama mendukung proses pembangunan di Provinsi Lampung.


Gubernur mengharapkan peran serta Keluarga besar Polri untuk menyatukan langkah dalam pembangunan dan menjaga keutuhan NKRI.


Ungkapan syukur HUT Brimob di Polda Lampung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Lampung beserta Kapolda Lampung. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages