Peringati Hari Pahlawan Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7 PG Kormar Gelar Ziarah Kemakam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 21 November 2020

Peringati Hari Pahlawan Ketua Jalasenastri Ranting E Cabang 7 PG Kormar Gelar Ziarah Kemakam


Batam,Harian Koridor.com-Ketua Jalasenastri Ranting E cabang 7 PG Kormar Ny. Shinta Alim Firdaus didampingi Pabinhar Letda Mar Maya Panca Sagita beserta Ibu-ibu Pengurus Jalasenastri melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulang Gebang yang berlokasi di Batu Aji.Batam.Kepulauan Riau.Selasa (10 November 2020).

Kegiatan Ziarah ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Indonesia serta memperingati HUT ke-75 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2020, yang salah satunya berziarah ke makam Prajurit KKO-AL yakni Makam Kolonel KKO-AL (purn) Ari Kaligis, Serma KKO-AL (purn) Endang Sutisna, dan Koptu KKO-AL (purn) Hariyanto.


Rangkaian kegiatan diawali dengan Doa Bersama di Makam Pahlawan kemudian dilanjut dengan menabur bunga di Tiga Makam Pahlawan KKO-AL tersebut. “ Kita tidak boleh lupa dengan sejarah 10 November , sebagai generasi Bangsa mari kita teruskan perjuangan kemerdekaan yang telah direbut, nilai-nilai yang terkandung dalam sejarah jadikan pembakar semangat kita kedepannya.“ Ucap Ketua Ranting E Cabang 7 Ny.Shinta Alim Firdaus.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages