Personel Jajaran Pomdam II/Sriwijaya Laksanakan Kegiatan TFG - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 06 November 2020

Personel Jajaran Pomdam II/Sriwijaya Laksanakan Kegiatan TFG


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bertempat di Aula Antasena Madenpom II/3 Lampung, Jl. Basuki Rahmat No. 30 Bandar Lampung, Personel Jajaran Pomdam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan Tactical Floor Game (TFG) pengawalan pergeseran pasukan (Serpas) & pergeseran matriel (Sermat) dalam rangka Latihan Antar Kecabangan TNI AD tahun 2020,Jum'at(6/11/20).


Kegiatan TFG tersebut dipimpin langsung oleh Danpomdam II/Sriwijaya (Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo, S.H., M.I.P), didampingi oleh Dandenpom II/3 Lampung (Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han) dan diikuti oleh seluruh personel Pomdam II/Swj serta para perwakilan instansi yang nantinya juga akan terlibat dalam kegiatan Serpas & Sermat tersebut diantaranya para Kasatdisjan Korem 043/Gatam, para Pasi Ops Kodim Jajaran Korem 043/Gatam, Ditlantas Polda Lampung, Pomal Lanal Lampung, Dinas Perhubungan Prov. Lampung, Satpol PP Prov. Lampung, Perwakilan PT. Pelindo II Cabang Panjang, Kepala Pelabuhan Panjang, Kadaops Stasiun KA Tanjung Karang, Perwakilan PT. Hutama Karya, Perwakilan PT. PLN Prov. Lampung, Perwakilan PT. Telkom Witel Lampung dan Jasa Marga Lampung.
Kegiatan tersebut bertujuan memberikan gambaran kepada masing-masing personel dan pihak-pihak terkait tentang kegiatan Serpas & Sermat serta hal-hal apa yang harus dan dibutuhkan untuk mendukung kegiatan tersebut sehingga diharapkan pada saat pelaksanaannya nanti, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Latihan Antar Kecabangan TNI AD tahun 2020 ini akan dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Kodiklat TNI AD di Martapura serta melibatkan lebih dari 3000 personel dan 500 kendaraan Taktis & tempur serta 250 Alutsista milik TNI AD. 

Pada kesempatan itu juga Danpomdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung pelaksanaan pengawalan Serpas & Sermat dalam rangka Latihan Antar Kecabangan TNI AD tahun 2020.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages