Pjs. Bupati Pesibar Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Hanyut - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 November 2020

Pjs. Bupati Pesibar Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Hanyut


Pesibar,Harian Koridor.com-Pekon Negeri Ratu Tanumbang,Pjs Bupati Pesisir Barat,  Achmad Chrisna Putra didampingi Komandan Kodim  0422, Kapolres Lampung Barat, BPBD dan Forkopimcam melakukan siilaturahmi  kepada keluarga Selamet Hardi di Pekon Negeri Ratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (28/10/2020).


Selamet Hardi adalah warga Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan yang menjadi korban  hanyut di Way Tenumbang pada Minggu sore, 25 Oktober 2020 yang lalu,  korban hanyut terseret arus ketika  menyeberang Way Tenumbang dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian oleh BPBD dan unsur TNI/Polri.


Dalam kesempatan silaturahmi  tersebut  Pjs Bupati Pesisir Barat, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan rasa turut prihatin atas kejadian terseretnya Selamet Hardi di Way Tenumbang  dan berharap segera ditemukan dan keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.


Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa santunan dan Buffer Stock dari Pjs. Bupati Pesisir Barat, Komandan Kodim dan Kapolres Lampung Barat -  Pesisir Barat  kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh perwakilan keluarga.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kepada warga masyarakatnya di  Kabupaten Pesisir Barat yang sedang tertimpa musibah," ungkap Pjs. Bupati.


"Semoga  dimasa yang akan datang tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa warga di Pesisir Barat,  kita semua dijauhkan dari segala musibah, dan Kabupaten Pesisir Barat selalu dalam lindungan Allah SWT, " pungkasnya.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages