Positif Covid-19 Metro Tambah 1 Kasus Positif dan 5 Pasien Dinyatakan Sembuh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 09 November 2020

Positif Covid-19 Metro Tambah 1 Kasus Positif dan 5 Pasien Dinyatakan Sembuh


Metro,Harian Koridor.com-Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Metro, Misnan kembali mengumumkan satu kasus baru pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Metro.


“Hari ini ada penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Metro Timur” kata Misnan  (09/11/2020).


Misnan menjelaskan Pasien yang terkonfirmasi positif, merupakan seorang laki – laki, berusia (54), dan berinisial G, merupakan warga kelurahan tejoagung.


Dia juga menerangkan tentang kronologis riwayat pasien no 71 tersebut, dimana sebelumnya yang bersangkutan pernah menjaga adiknya di Rumah Sakit yang terkonfirmasi positif Covid-19.


“Setelah menjaga adiknya tersebut, yang bersangkutan sakit dan mengalami gejala demam,”terang juru bicara gugus tugas kota metro ini.


Lanjut kata misnan, karena adanya gejala demam, maka pada tanggal 02 November 2020, yang bersangkutan melakukan tes Swab, dan pada tanggal 05 November 2020, hasil Swab keluar, hasilnya yang bersangkutan positif.


“Karena pasien sudah tidak memiliki gejala lagi, maka yang bersangkutan melakukan isolasi mandiri dirumah, dengan tetap mendapat pemantauan dari tim gugus tugas Covid-19,”jelasnya


Sementara itu misnan juga mengumumkan ada lima Pasien yang sudah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab yakni,


Pasien no 46 berinisial Y berusia 46 tahun


Pasien no 49 berinisial TR berusia 47 tahun


Pasien no 59 berinisial N berusia 55 tahun


Pasien no 63 berinisial VS berusia 49 tahun


Pasien no 64 berinisial MAH berusia 6 tahun


Selanjutnya Ia juga menghimbau agar warga kota metro, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pendemi ini, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di Kota Metro. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages