Truk Posko Mobile Batalyon Infanteri 7 Marinir Beraksi Kembali - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 24 November 2020

Truk Posko Mobile Batalyon Infanteri 7 Marinir Beraksi Kembali


Pesawaran, Harian Koridor.com-Truk Posko Yonif 7 Marinir Mobile beraksi kembali untuk melaksanakan Gladi Posko I Latihan Oprasi Pertempuran Kota TA. 2020 Brigade Infanteri 4 Marinir/BS yang betempat di Marines 7 Ranch, Batu Meyan, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung. Selasa (24/11/2020).


Kegiatan yang diawali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi, S.E., M.M, kegiatan Latihan Oprasi Pertempuran Kota ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknik dalam melaksankan pertempuran kota.


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Budi Wijani M.Han selaku Komandan Latihan menyampaikan  Dengan dilaksankannya Gladi Posko ini para jajaran Perwira Staf dapat menyusun perencanaan,persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran dalam suatu operasi Pertempuran Kota TA. 2020.


Selama meksankan Gladi Posko dan sampai selesainya pelaksanaan latihan selalu mengutamkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak (social distancing) dan menggunakan masker.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages