Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Penyerahan 7 Perahu 1 bangan serta alat pendidikan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 22 Desember 2020

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Penyerahan 7 Perahu 1 bangan serta alat pendidikan


Lamsel, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri ( Danbrig ) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M. menghadiri penyerahan 7 unit perahu dan 1 unit bagan congkreng di desa Kunjir kecamatan Rajabasa Lampung Selatan. Selasa (22/12/2020)


Kegiatan baksos ini terselenggara atas kerjasama Dispotmar Mabesal dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih ( YPP )
dari Indosiar dan SCTV serta dihadiri oleh pejabat Dispitmar, Bupati, Kapolres, Dandim serta aparatur pemerintah setempat. Acara ini dalam rangka pembinaan masyarkat pesisir oleh Dispotmar dan YPP kepada kepada masyarakat desa Kunjir yang terdampak sunami yang terjadi 2 tahun silam. 

Kadispotmar Brigjen TNI  (Mar) Nuri Andrianis menyampaikan bantuan ini untuk meringankan dan menumbuhkan semangat masyarakat yang terdampar bencana alam sunami beberapa waktu yang lalu.

" tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian dan upaya kita untuk membantu meringankan beban mereka serta memberikan semangat agar semangat mereka tumbuh kembali, masyarakat tidak boleh menyerah dan putus asa dengan bencana yang telah terjadi dua tahun silam " ujar kadispotmar.

Selain bantuan 7 perahu dan 1 bagan juga di berikan bantuan dari pemirsa SCTV dan Indosiar melalui YPP berupa alat pendidikan dan cairan desinfektan serta masker kepada SDN 01, SDN 02, Paud Ceria dan masyarakat.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages