Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus GKMP Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 26 Desember 2020

Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus GKMP Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Group Karpet Merah Panjang - Lampung (GKMP-L) Kota Bandar Lampung, berlangsung hikmad dan sederhana, Sabtu, ( 26/12/2020),  bertempat di halaman kantor UMKM Panjang Kota Bandarlampung.


Acara Deklarasi Pelantikan dan Pengukuhan GKMP-L berlangsung khidmat dan sederhana, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir pada Pelantikan dan Pengukuhan GKMP- L  tersebut Camat Panjang diwakili Sekcam Panjang Epri Kusumayuda, Ketua GWKP Aam Muharam, perwakilan  FKPPI Panjang, Kepala Lingkungan setempat, tokoh masyarakat Turmuji, tokoh agama, dan pengurus GKMPL.

Dengan Tema " Puncak Kebahagiaan Tertinggi adalah Ketika Kita Bisa Berbagi Kebahagiaan Dengan Orang-Orang di Sekeliling kita  " 

Adapun Sekretariat GKMP-L ada di Jalan Teluk Ambon Gg Garuda No 10 Kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Kita Bandar Lampung. 

Andi Winata selaku Ketua panitia Pelaksana kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan, Tujuan deklarasi pelantikan dan pengukuhan  Group Karpet Merah Panjang Lampung ini kedepannya untuk memantapkan kepengurusan, memperkenalkan kepada masyarakat luas, mengajak masyarakat agar semakin banyak perhatian lebih terhadap masyarakat yang lemah.

Andi juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua jerih payah panitia yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga GKMP- L dengan usia satu tahun akan lebih baik lagi kedepannya" ujar Andi.

Sementara Elga Ketua terpilih GKMP-L mengatakan, bahwa Group Karpet Merah Panjang  - Lampung adalah paguyuban yang sudah berdiri sejak 18 Desember 2019, merupakan suatu organisasi atau gerakan dari masyarakat Panjang  - Lampung dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dalam kegiatan - kegiatan sosial, " ujarnya.

" Dan selama ini sudah banyak yang dilakukan berbagai  kegiatan bersifat sosial diantaranya yaitu, bergotong royong, pembagian masker, pembagian takjil, zakat fitrah, bantuan pembangunan masjid, dan pemberian santunan kepada anak yatim,".

Saya berharap kepada uspika dan para tokoh di Kecamatan Panjang agar kiranya dapat melibatkan GKMP-L dalam setiap kegiatan sosial, yang berada diwilayah Kecamatan Panjang khususnya, agar menjadi lebih baik dan berguna ditengah masyarakat,".

Efri Kusumayuda selaku Sekretaris Camat Panjang, mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya ketua dan anggota GKMP-L, semoga misi dan visi Group GKMP-L dapat bersinergi dengan unsur pemerintah Kota Bandarlampung dalam segi kegiatan yang positif dan dapat membantu masyarakat yang lemah " ungkap Efri.

Hal senada diungkapkan tokoh masyarakat Ketua Group Warga Kota Panjang Aam Muharam, semoga GKMP-L bisa bersinergi menjalankan  program pemerintah bersama uspika di Kecamatan Panjang untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan, untuk itu selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan  GKMP-L , jaga Persatuan dan Kesatuan,".

Dalam proses Pelatikan dan Pengukuhan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pembina pendiri Group Karpet Merah Panjang - Lampung yang disampaikan oleh M Effendi, SE.

Dalam deklarasi pelantikan dan pengukuhan tersebut,  sebagai pembina pendiri GKMP- L, M.Effendi SE menyerahkan bendera petaka kepada Ketua terpilih  GKMP-Lampung Elga dan disaksikan oleh seluruh pengurus masa bhakti 2020-2023.(hlmi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages