Korem 043/Gatam Laksanakan Disiplin Protkes Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 28 Desember 2020

Korem 043/Gatam Laksanakan Disiplin Protkes Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Anggota Makorem 043/Gatam merupakan bagian dari satgas ops pendisiplinan protkes Covid19

melaksanakan penertiban dan Penegakan disiplin masyarakat tentang Protokol Kesehatan penggunaan masker di Pasar tengah,Pantai Pasir putih di Pos pintu masuk aktifitas pengunjung serta  penertiban pelaku usaha. Senin 28/12/2020.

Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 pasca Liburan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Liburan di tempat wisata Pantai pasir putih baik pengunjung maupun para pelaku usaha yang berada di pantai pasir putih.
 
Dalam kesempatan ini Pasi Lat Korem 043/Gatam Mayor Inf S.Maruf selaku yang tertua mengatakan masih di ketemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, kurang sadar akan pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, maka dari itu diberikan peringatan dan hukuman yang sifatnya mendidik serta mengingatkan agar tidak diulangi lagi.

"Kami mengajak masyarakat, untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan, Gunakan Masker, rajin mencuci tangan mengunakan sabun dan apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatan,”
Hal ini dilakukan guna pencegahan penularan Covid 19 di Wilayah Kota Bandar lampung. imbuhnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages