Korem 043/Gatam Selaku Satgas Covid-19 TNI Berikan Himbauan Pencegahan Disiplin Protkes - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Desember 2020

Korem 043/Gatam Selaku Satgas Covid-19 TNI Berikan Himbauan Pencegahan Disiplin Protkes


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021, sejumlah personel Korem 043/Gatam bersama dengan instansi terkait lainnya, memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung”. Rabu (23/12/2020)


Saat ini, tengah terjadi penyebaran wabah Coronavirus Disease (COVID-19) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk mengantisipasi hal tersebut,  sejumlah anggota Korem 043/Gatam yang tergabung dalam satgas turut ikut serta mengeluarkan himbauan dan informasi Covid 19 .
 
“Hal tersebut dapat terlihat saat beberapa anggota Makorem 043/Gatam dengan sejumlah instansi terkait lainnya, sedang memberikan himbauan di beberapa lokasi di wilayah Kota Bandar Lampung.”

menindak lanjuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung diantaranya yaitu menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang sekiranya dapat menimbulkan kerumunan masyarakat dengan mempedomani 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages