Sipropam Polres Tanggamus Laksanakan Gaktiblin di Pos Pam Gisting - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 23 Desember 2020

Sipropam Polres Tanggamus Laksanakan Gaktiblin di Pos Pam Gisting


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Tanggamus menggelar Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Rest Area Gisting, Rabu (23/12/20).


Kasipropam Iptu Bambang Purwadi mengatakan sasaran dalam Gaktibplin di Pos Pam meliputi sikap tampang personel, kelengkapan identitas dan kehadiran anggota.


"Hasil pengecekan di Pospam Gisting jumlah personel 10 orang dalam keadaan lengkap," kata Iptu Bambang Purwadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut Iptu Bambang, selaian Gaktiplin pihkanya juga melakukan pemeriksaan pendukung protokol kesehatan baik tempat cuci tangan maupu pengukur suhu tubuh.


"Tempat cuci tangan tersedia, pengukur suhu tubuh juga disediakan oleh pihak kesehatan. Semoga dengan ini dapat memutus mata rantai Covid-19," tegasnya.


Ditambahkan Kasipropam, selain melaksanakan Gaktiblin di Pospam Gisting, pihaknya juga melakukan kegiatan yang sama di Pos Pam Kota Agung.


"Pospam Kota Agung juga telah diperiksa dalam keadaan lengkap," pungkasnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages