Mulyadi Irsan Optimis 2021 ini, Target Jalan Mantap Akan Menuai Progres - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 07 Januari 2021

Mulyadi Irsan Optimis 2021 ini, Target Jalan Mantap Akan Menuai Progres

Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung Ir.Mulyadi Irsan mengajak seluruh Insan Media untuk bersinergi dalam mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang digagas oleh Gubernur Lampung Hi.Ir.Arinal Djunaidi yaitu program Infrastruktur Lampung Berjaya.


Kadis BMBK Provinsi Lampung Ir.Mulyadi Irsan mengungkapkan,peran serta dari insan media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat Lampung.


Misalnya, progres dari realisasi program jalan mantap yang selama ini digalakkan Pemprov Lampung melalui Dinas BMBK demi memanjakan mobilitas bagi masyarakat di Provinsi Lampung,"ujarnya


“Kita harapkan sinergitas dari para insan pers. Kita kan bermitra, jadi mari bersama-sama kita satukan persepsi untuk membangun Provinsi Lampung tercinta ini,” kata dia, Kamis (07/01/2021).

Lanjut Mulyadi Irsan ,di Tahun 2020 lalu Dinas BMBK terpaksa sedikit mengalami kendala. Pasalnya, hampir separuh anggaran terpaksa direcorfushing untuk menangani Pandemi Covid-19.

Sehingga pembangunan jalan yang telah masuk dalam Rencana Kerja Anggaran (RKA) terpaksa ditunda.

Namun  tetap berusaha profesional dengan melakukan terobosan baru dengan keterbatasan anggaran,"terangnya.


Lebih lanjut, Dirinya mencoba lebih mengoptimalkan peran dari para teman-teman UPTD dalam melakukan kegiatan rutin perawatan jalan. Meskipun ia menilai hasilnya tidak terlalu maksimal.

Mulyadi optimis di Tahun 2021 ini, target jalan mantap akan menuai progres. Sehingga aktivitas masyarakat dan konektivitas dari Kabupaten A ke Kabupaten B dapat berjalan lancar.

Dan  harapanya kedepan akses jalan yang bagus ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Provinsi Lampung,"ungkap Mulyadi.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages