Danbrigif 4 Mar/Bs Pimpin Langsung Lepas Sambut Pers BKO - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 18 Februari 2021

Danbrigif 4 Mar/Bs Pimpin Langsung Lepas Sambut Pers BKO


Pesawaran, Harian koridor.com-Pelepasan dan sambut Personel Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) Bawah Kendali Operasi (BKO) di Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS.


Acara yang dipimpin langsung oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi S.E.,M,M dilaksanakan di Lobby Mako Brigif 4 Mar/BS Padangcermin, Pesawaran, Lampung, Kamis (18/02/2021).


Dalam amanatnya Danbrigif menyampaikan, terimakasih atas semangat dan loyalitasnya dalam mendukung sekaligus memperkuat Brigif 4 Mar/BS, tetap utamakan keselamatan, dan selama BKO di Brigif 4 Mar/BS hal hal baru yang sudah didapat  semoga bisa dijadikan pengalaman.


“dan untuk yang baru saya ucapkan selamat datang di Ksatrian Kahpi Surya Direja Brigif 4 Mar/BS”. Ucap Danbrigif.


Personel Menkav 1 Mar yang telah selesai melaksanakan BKO akan kembali ke Satuan awal yang dipimpin langsung oleh Letda Mar Budi Dwi Jayanto, sedangkan Personel Menkav 1 Mar yang akan menempati Brigif 4 Mar/BS dipimpin langsung oleh Letda Mar Krisyanto. 



Pejabat Utama yang hadir dalam acara tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Abidin M.Tr (Hanla) , Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe, M. Tr (red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages