Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit Batalyon 143/TWEJ - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 03 Februari 2021

Danrem 043/Gatam Beri Arahan Kepada Prajurit Batalyon 143/TWEJ


Lamsel, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043 Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom berikan arahan kepada para Pembina/Pelatih dan Tamtama Remaja baru  Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya, bertempat di lapangan Makoyonif Candimas Natar Lampung Selatan. 


Dalam arahannya Danrem menyampaikan, Kepada pembina dalam melaksanakan kegiatan pembinaan kepada Tamtama remaja dan kegiatan  Orientasi dengan cara yang baik, hindari hal hal yang dapat merugikan, tindakan cukup dengan pembinaan fisik saja. Itu adik adik kita yang nanti akan menjadi rekan kerja bukan musuh dan sainganmu


Kegiatan pembinaan  tradisi batalion  akan dibimbing oleh pembina ikuti dan patuhi semuanya petunjuk, arahan dan tidak ada anggota yg tidak mematuhi perintah atau pun melanggar.


Dari 66 orang taja orientasi  secara umum keadaannya sehat dan bisa melaksanakan aktivitas, jika kalian merasa sakit agar melaporkan diri kepada pembina,   jaga kesehatan menggunakan masker dan jaga jarak dan jangan lupa berdoa.


Diakhir arahan Danrem menyampaikan, kehadiran kalian diharapkan  Batalyon ini menjadi lebih baik lagi karena tahun kemarin batalion ini mendapat peringakat batalyon terbaik dijajaran Kodam II/SWJ. Kalian harus kuat dan siap ini semua pilihan mu menjadi tentara jadi harus siap dimanapun bertugas. Laksanakan kegiatan ini dengan sepenuh hati ikuti apa yg disampaikan pelatih dan jangan melanggar. 


Hadir pada acara ini 

a. Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto

b. Danyon Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal

c. Wadan Yonif Mayor Inf Indra Agus Suharyono

d. Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf DB. Harahap

e. Para Pasi Yonif 143/TWEJ.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages