Ini Kata Lesty Soal Vaksin Diberikan Gratis Kepada Masyarakat Yang Belum Terkonfirmasi Positif Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Ini Kata Lesty Soal Vaksin Diberikan Gratis Kepada Masyarakat Yang Belum Terkonfirmasi Positif Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Berbagai langkah di lakukan pemerintah Dalam Mengurangi Angka pasien terkonfirmasi positif covid19, dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun (3M 1T). Selasa (09/02).


Selain itu, pemerintah juga telah melakukan hal yang baru dengan mendatangkan Vaksin sinovac dalam bentuk mencegah terpaparnya covid19.

Langkah itu, mendapat apresiasi dari Anggota komisi V DPRD Provinsi Lampung Lesty putri Utami mengatakan, Langkah pemerintah sangat baik dalam memberikan kekebalan imun tubuh dengan mendatangkan vaksin sinovac, untuk di berikan gratis kepada masyarakat yang belum terkonfirmasi positif covid19.

“iya itu bagus, karena itu bagian dari pemerintah dalam mengurangi resiko covid19,”Kata Lesty saat di wawancara media.

Lanjut lesty sapaan akrabnya menjelaskan ,vaksin tersebut sebagai salah satu bentuk iktiar pemerintah dan masyarakat, agar wabah tersebut segera hilang.

“Itu bentuk ikthiar kita kepada sang pencipta,selain 3 M 1T dan berdoa, karena dengan adanya vaksin sinovac, itu bukan berarti akhir dari pandemi, karena masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan nya, “Tegasnya

Setelah di vaksin, ia berharap masyarakat tetap menerapkan pola hidup sehat.

” ketika masyarakat sudah di vaksin, saya harap masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat, dan tetap terapkan 3M 1T dan berdoa, agar terhindar dari covid19, “Pungkasnya.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages