Kapolres Way Kanan Ucapkan Selamat HPN Ke -75 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Februari 2021

Kapolres Way Kanan Ucapkan Selamat HPN Ke -75


Way Kanan, Harian Koridor.com-Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan ketika pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan selasa (9/02/2021).


Kegiatan apel dihadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan arahan terkait  progam kerja  100 hari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sogit Prabowo, M.Si. diharapkan kepada rekan rekan semua dapat mewujudkan dan diimplementasikan dengan baik.


rangkaian kegiatan hari ini adalah Hari Pers Nasional (HPN)  dimana perlu kita ketahui bersama bahwa insan Pers adalah garda terdepan dalam menayangkan berita yang lugas dan berimbang sesuai fakta, saya berharap sinergitas dan silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan insan Pers di Way Kanan akan terus terjalin dan terus bekerja sama,ucap Kapolres.


Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke -75 tahun 2021, semoga insan media semakin maju dan memberikan informasi positif, edukatif dan membangun kepada masyarakat.


Tidak hanya Itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Way Kanan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages