KPPG Diharapkan Turut Serta Berperan dalam Mewujudkan Lampung Berjaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Februari 2021

KPPG Diharapkan Turut Serta Berperan dalam Mewujudkan Lampung Berjaya


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Lampung diharapkan dapat membantu Program-program Pemerintah Provinsi Lampung. Dimana program Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, ingin mewujudkan Lampung Berjaya.


Harapan itu disampaikan Ketua DPD KPPG Provinsi Lampung Hj. Ririn Kuswantari, S.Sos, MH, dalam rapat kerja pengurus KPPG Lampung, di Lamban Gunung Tanjungkarang Barat, Minggu (21/2/2021).


Ririn mengatakan, sesuai dengan saran Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Sekretaris DPD Golkar Ismet Roni, perekrutan pengurus KPPG Lampung diutamakan dari personil di luar kepengurusan DPD Golkar. Sehingga kader Golkar akan semakin berkembang.


Fokus program KPPG dalam satu tahun ini, kata Ririn, hendaknya selaras dengan program pusat dengan visi Golkar Optimis, Indonesia Sehat dan Sejahtera. Sehingga program yang dibahas dalam satu tahun ini benar-benar fokus dengan kegiatan kemasyarakatan.


Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua Bidang Perempuan Partai Golkar Lampung ini, berharap pengurus KPPG Lampung selalu menjaga Kekompakan, kebersamaan, toleransi. Sehingga program-program KPPG dapat berjalan dengan baik dan selaras dengan Program Gubernur Lampung mewujudkan Lampung Berjaya.


Dalam rapat kerja ini dibahas sesuai bidang.

Program bidang pengembangan SDM dan Ekonomi Kreatif, akan melakukan orientasi pengurus KPPG Kabupaten/Kota. Revitalisasi perempuan dalam politik dalam bentuk seminar. Keterampilan komunikasi efektif. 


Program bidang Kesra, terus melakukan sosialisasi 3M dalam ikut serta mencegah penularan Covid-19. Kemudian, program perempuan dan anak. Selain itu, KPPG juga akan memprogramkan KPPG News Room dan penyampaian informasi terkait kegiatan KPPG.


Ririn juga menambahkan, bahwa KPPG merupakan laboratorium Partai Golkar. Karena itu, pengurus KPPG juga harus mempunyai peran dalam mengembangkan Partai Golkar. Karena itu, pengurus KPPG juga harus siap menghadapi agenda politik tahun 2024.


Lebih lanjut Ririn Kuswantari juga Wakil Ketua DPRD Lampung ini meminta agar pengurus KPPG turun ke lapangan. KPPG telah menyiapkan 3000 masker untuk dibagikan ke masyarakat dalam turut serta mencegah penularan Covid-19.


Hadir dalam Rapat Kerja KPPG Provinsi Lampung antara lain, Sekertaris KPPG Musyarofah, Waka Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Pemilu Helida Heliyanti, 


Waka Bidang Pengembangan SDM dan Ekonomi Kreatif Irawati Idris, Wakabid Bidang Kesejahteraan Rakyat Maulidya Herlita, Wakabid Hub Kerjasama antar Lembaga Reny Purwanti dan pengurus lainnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages