Laksanakan Konsolidasi, AMPG Lampung Siapkan kemenangan Golkar 2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Laksanakan Konsolidasi, AMPG Lampung Siapkan kemenangan Golkar 2024


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) lampung terus bergerak, salah satunya dengan melakukan Konsolidasi bersapa Pengurus Daerah(PD) AMPG Selampung,


Hadir dalam rapat Konsolidasi yang di pimpin Lamngsu ketua AMPG Provinsi Lampung Aprosi Alam tersebut, seluruh Perwakilan yang terdiri dari Ketua Sekretaris dan Bendahara AMPG seluruh Kabupaten Se-Lampung.

Dalam sambutannya Aprozi Alam menyampaikan, akan terus melebarkan sayapnya, dengan melakukan pengkaderan AMPG di seluruh Kabupaten, dan Dalam waktu dekat, organisasi kader partai Golkar itu akan melakukan roadshow dan konsolidasi hingga tingkat kecamatan. 

"Kita akan lakukan pengukuhan dan targetnya pengurus tingkat kecamatan sudah terbentuk, sebelum bulan Ramadhan harus selesai," kata Aprozi Alam, Ketua AMPG Provinsi Lampung dalam sambutannya dirapat koordinasi AMPG Kab/Kota se-Provinsi Lampung di gedung Golkar, pahoman, Bandar Lampung, Selasa (16/2/2021).

Aprozi Alam yang juga Wakil Ketua Bidang Pemuda Dan Olahraga itu juga mendorong kader-kader AMPG untuk maju dan menjadi anggota legislatif di Pemilu tahun 2024.

"AMPG modal utama di 2024, dan kader AMPG harus maju dan jadi anggota DPRD," tegasnya. 

Dalam kesempatan itu, Bang Ozi sapaan akrabnya juga akan mensupport segala kegiatan AMPG.

"AMPG Provinsi akan support, kita juga akan koordinasikan ke Ketua DPD Golkar Kab/Kota masing,-masing," Pungkasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages