PWI Metro Akan Gelar Konferensi ke VI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 13 Februari 2021

PWI Metro Akan Gelar Konferensi ke VI


Metro,Harian Koridor..com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro akan menggelar Konferensi Kota (Konferkot) ke-VI dengan tema: “Melalui Konferkot VI PWI Kota Metro,  Kita Pegang Teguh Profesionalisme Pers Bermartabat dan Anti Hoax Dalam Menunjang Pembangunan Kota Metro” pada (15/2) mendatang.


Riswan Saputra selaku Ketua Pelaksana mengatakan, panitia yang merupakan anggota dan pengurus PWI Metro secara kolektif mempersiapkan semua kebutuhan acara.


“Ya, mulai dari penyebaran undangan untuk sejumlah tamu dan menyiapkan lokasi kegiatan yang akan di gelar di Seketariat PWI Metro Jl. Ar. Prawira Negara Kauman Metro Pusar pada 15 Februari 2021 mendatang,” kata Riswan saat ditemui di Sekretariat PWI Kota Metro, Sabtu (13/2/2021).


Riswan menambahkan, kegiatan yang akan berlangsung hanya diikuti oleh internal PWI, Mengingat, maraknya angka pasien Covid-19 terus meningkat.


“Dalam acara Konferkot mendatang, pihak panitia telah sepakat untuk membatasi jumlah tamu undangan guna antisipasi adanya klaster baru kasus Covid-19,” katanya.


Dirinya juga berharap, kegiatan yang akan berlangsung dapat berjalan tetap patuhi protokol kesehatan.


“semoga kegiatan nanti berjalan lancar,  dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.(husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages