Bupati Tuba Winarti Serahkan Piagam FK dan PSM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Maret 2021

Bupati Tuba Winarti Serahkan Piagam FK dan PSM


Tuba, Harian koridor.com-Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Fasilitator Kecamatan dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) di Seluruh Kecamatan Se-Kabupaten Tulang Bawang. Jum'at (19/03/2021), di Pendopo Rumah Dinas Bupati.


Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan "hari ini saya mengundang bapak ibu untuk memberikan piagam penghargaan dan pembekalan, sebagaimana tugas yang sudah berjalan selama ini dari pertengahan Tahun 2019  dan 2020 melaksanakan pendampingan kegiatan Bergerak melayani Warga yang ini sudah ada regulasi nya. "Terangnya


Bupati berpesan, ada tugas khusus untuk Fasilitator dan Pekerja Masyarakat Sosial (PMK) yang ada di seluruh Kecamatan Tulang Bawang. Dimasa pandemi covid-19 ini  tidak bisa kita diamkan dan capek dalam mensosialisasikan protokol kesehatan diseluruh Kecamatan demi meminimalisir penyebaran Wabah ini. 


"Jika 23 Maret - 23 April 2021 penekanan covid 19 menurun disetiap Kecamatan Tulang Bawang dan masuk ke zona Hijau, Pemerintah Tulang bawang akan membuka Hajatan dan Anak sekolah sudah bisa tatap muka lagi. 


Tetapi jika masih merah atau orange, ingat "Keselamatan masyarakat yang lebih utama dan saya tidak akan merestui atau menandatangani. Jika saya tanda tangani dosa saya 7 keturunan". Inilah upaya pemerintah kabupaten Tulang Bawang dalam memutus mata Rantai wabah covid 19. "Kata dia


Ia menuturkan Jika grafiknya dalam satu Minggu bagus, segera akan kita evaluasi demi kebaikan masyarakat Tulang Bawang. 25 program BMW sudah terealisasi dengan baik, melalui media sosial kita punya kewajiban untuk menyampaikan berita yang benar karna ini tugas kita semua. 


"Dimasa Kepemimpinan saya, 25 program BMW ini sudah Berjalan Selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid 19 ini. Pemerintah Pusat juga menyetujui 25 program ini terus berjalan dimasa pandemi ini, termasuk juga Pembangunan infrastruktur, yang perlu saya sampaikan tahun 2021 Pemerintah fokus untuk pembangunan jalan dari Ronggolawe, Tugu Kuning, Moris jaya sampai kepintu gerbang Rawapitu. "jelas dia.(medi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages