Bupati Winarti Pimpin Rakor dengan Camat se-Kabupaten Tuba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Maret 2021

Bupati Winarti Pimpin Rakor dengan Camat se-Kabupaten Tuba


Tuba, Harian koridor.com-Bupati Tulang Bawang Dr. (Cand) Hj. Winarti, SE. MH pimpin Rapat Koordinasi dengan Seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang yang berlangsung di pendopo rumah dinas bupati, Senin (15/03/21)


Dalam rakor tersebut Bupati Winarti memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat kabupaten tulang bawang melalui Camat se- Kabupaten Tulang Bawang terkait penerapan protokol kesehatan.


"Saya berharap kepada seluruh camat se -kabupaten tulang bawang untuk selalu mengedepankan Prokes demi meminimalisir penyebaran covid 19 dan penerapannya . untuk progres vaksinasi akan tetap bertahap keseluruh masyarakat Tulang Bawang. "Imbaunya.



Ia juga menyampaikan bahwa hal yang Tidak bisa kita pungkiri, potensi bencana di daerah Tulang Bawang sangat rentan. 

Bencana hidrometeorologi yang berpotensi terjadi mulai dari banjir, tanah longsor, angin kencang, dan sebagainya.


"Saya ingin agar kita semua nya menyiapkan diri, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana hidrometeorologi.

Di tengah pandemi Covid-19, potensi adanya bencana hidrometeorologi perlu diantisipasi agar tidak memperparah penanganan wabah. "Ucapnya.



"Disadari atau tidak keberadaan bapak/ibu sangat menentukan citra pemerintah daerah di mata publik lewat kinerja kecamatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kami optimis walaupun tanggungjawabnya sangat besar memikul amanah tersebut,"Tutupnya.


 

Sebelum rapat dilaksanakan Bupati dan seluruh peserta rapat koordinasi sudah melakukan Rapit test dan melewati protokol Kesehatan yang ketat.


Bupati didampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kadis Kominfo, KadisPora , Kabag Tapem dan seluruh Camat Se-kabupaten Tulang Bawang.(medi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages