Peringati HKG PKK ke-49 dan Pelantikan PKK, Ketua PKK Lambar Berikan Sembako Kepada Lansia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 10 Maret 2021

Peringati HKG PKK ke-49 dan Pelantikan PKK, Ketua PKK Lambar Berikan Sembako Kepada Lansia


Lambar,  Harian koridor.com-Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG PKK) ke-49 tahun 2021 dan pelantikan TP-PKK oleh Ketua PKK Partinia Parosil, di pekon Hanakau kecamatan Sukau. Rabu, (10/03/2021). 

Dihadiri Kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan pekon Ir. Noviardi Kuswan., Kepala dinas PPKBPP dan PA Hendri Faisal SH., dan Camat setempat.


ketua TP PKK Partinia Parosil dalam sambutannya menuturkan,Hari kesatuan gerak PKK merupakan momentum yang sangat mendasar, serta memiliki arti penting dan strategis dalam implementasi 10 (Sepuluh) pokok PKK yang dilaksanakan oleh seluruh komponen bangsa dalam satu tujuan yaitu masyarakat yang berdaya dan sejahtera. 


Menurutnya, peringatan HKG PKK tahun ini memasuki tahun ke-49 mengangkat tema "keluarga pelopor perubahan menuju indonesia maju", perubahan yang dimaksud ialah perubahan menuju kehidupan masyarakat yang lebih baik sebagaimana tujuan pembangunan nasional.


Ketua PKK Partinia Parosil juga meminta kepada  semua pihak TP-PKK kabupaten maupun kecamatan untuk mau dan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup yang berkomitmen.


Acara peringatan HKG PKk dan Pelantikan tersebut di akhiri dengan melakukan pemberian sembako kepada Lanjut Usia (Lansia) dan pemberian bingkisan alat sekolah kepada siswa SD, SMP dan SMA di kecamatan sukau oleh Partinia.(Lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages