Walikota Prihatin Jalanan Perkotaan Metro Penuh Lubang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Maret 2021

Walikota Prihatin Jalanan Perkotaan Metro Penuh Lubang


Metro, Harian Koridor.com-Rencana program pembangunan Pemerintah Daerah kota Metro Tahun Anggaran 2020-2021 tentang Infrastruktur jalan, ditinjau Walikota dan Wakil Walikota, Selasa  (9/3/2021)


Adapun tujuanya  adalah melihat dari dekat kondisi jalan yang sesungguhnya serta penyebab dari kerusakan jalan tersebut, sehingga pada saat pelaksanaan pengerjaan pembangunannya sesuai dengan yang diharapkan Masyarakat.


Ada tiga titik jalan yang ditinjau sore hari ini, yang pertama; jalan Hasanudin dikelurahan Yosomulyo kecamatan Metro pusat, yang kedua; Jalan Wr Soepratman di kelurahan Karangrejo dan ketiga; jalan Walet di kelurahan Purwoasri kedua duanya berada di kecamatan Metro utara.


Dari hasil peninjauan jalan tersebut didapat semuanya  rusak berat, diduga karena Drainase yang tidak baik serta kendaraan yang melewati kapasitas muatannya berlebih sehingga tidak sesuai spek kendaraan.


Selanjutnya Walikota Metro ” dr Wahdi Sirajudin ” ketika ditanya oleh awak media, apa yang menjadi prioritas utama dalam tinjauan  tersebut.


Walikota menjelaskan ; yang utama kita masih konsentrasi penanganan Covid 19 dan vaksinasi.

Kedua; Hubungannya dengan pemulihan masalah Sosial  dan Ekonomi termasuk pembangunan infrastruktur jalan, dan tambahan yang penting kita harus punya Mantri jalan termasuk masyarakat yang peduli supaya jalannya awet, Paparnya.


Dengan telah di tinjaunya jalan rusak Wr Soepratman dan jalan Walet, oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro, Camat Metro utara, “Usman Amadin” mengucapkan banyak terimakasih, ini suatu penyemangat bagi kami, semoga kota Metro  dibawah kepemimpinan “dr Wahdi Sirajudin” Walikota dan.” Qomaru Zaman ” Wakil Walikota, – “Metro bisa semakin Maju dan semakin berjaya, Amin (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages