Rapat Konsolidasi Golkar Bandarlampung, Ismet Roni Instruksikan Anggota Fraksi Golkar Dukung Program Walikota - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 10 April 2021

Rapat Konsolidasi Golkar Bandarlampung, Ismet Roni Instruksikan Anggota Fraksi Golkar Dukung Program Walikota


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, bersama sejumlah pengurus Golkar Provinsi Lampung menghadiri rapat konsolidasi partai, di aula DPD Golkar Bandarlampung, Sabtu 10 April 2021.

Dalam rapat konsolidasi Partai Golkar Kota Bandarlampung Ismet Roni secara khusus menginstruksikan semua anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung untuk mendukung program-program Walikota Bandarlampung yang pro ke rakyat. Namun demikian, Ismet Roni mengharapkan kepada anggota Fraksi Golkar Bandarlampung tetap kritis dalam mensikapi persoalan pembangunan di Bandarlampung.


Selain itu, Ismet Roni mengharapkan kepada DPD Partai Golkar Bandarlampung menjadi DPD Golkar terbaik di Provinsi Lampung. Ismet juga merasa bangga dengan DPD Partai Golkar, walaupun belum berhasil mengantarkan kadernya pada Pilkada 2020, Golkar Bandarlampung telah melakukan konsolidasi. "Pilkada sudah selesai kita tidak boleh larut dalam persoalan itu. Kita semua harus solid. DPD Provinsi solid DPD Kabupaten/Kota juga harus solid untuk menyosong agenda politik yang akan datang," ujar Ismet.


Ismet Roni juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini bangga dengan DPD Golkar Bandarlampung yang telah merawat Gedung Golkar dan memiliki mobil ambulan. Ismet juga mengharapkan kekompakan dan semangat jajaran Golkar Bandarlampung dipertahankan.


Hadir mendampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni antara lain, Waka OKK H. Abi Hasan Muan, SH, MH, Wakil Sekretaris Bambang Purwanto, Yusro Perbasa, Muhidin,. Juga hadir anggota Fraksi DPRD Bandarlampung, organisasi sayap dan 20 Ketua PK se-Bandarlampung.


Ismet Roni mengatakan, saat ini semua jajaran pengurus Partai Golkar Bandarlampung harus kompak menghadapi agenda politik tahun 2024 yang tahapannya akan dimulai Juni 2022. Diharapkan pada Pileg 2024 suara Golkar akan naik dan kursi di DPRD Kota bertambah. Untuk itu, hendaknya harus dimulai sekarang untuk melakukan kegiatan Golkar di masyarakat.


Rapat konsolidasi partai diawali dengan laporan kegiatan Partai yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung H. Yuhadi, SHI.


Yuhadi menyampaikan bahwa DPD Partai Golkar Bandarlampung telah melakukan konsolidasi di 20 kecamatan dan 126 kelurahan. Laporan hasil konsolidasi partai secara tertulis sudah disampaikan kepada DPD Partai Golkar Provinsi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages