Anak Hanyut di Saluran Air Pasar Tugu Masih Dalam Pencarian oleh Basarnas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Mei 2021

Anak Hanyut di Saluran Air Pasar Tugu Masih Dalam Pencarian oleh Basarnas


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Basarnas Lampung Bersama Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban Anak Hanyut di Saluran Air Pasar Tugu pada Minggu (16/05).


Kejadian berawal pada hari Minggu (16/05) pukul 13.30 WIB Korban bermain dan mandi bersama 3 orang teman disekitaran Drainase Pasar tugu, kemudian 3 orang temannya pulang namun korban tidak pulang bersama mereka, dan paman korban melihat sendal korban dipinggir drainase. Korban a.n. Sakel (4) merupakan warga Gang Bukit 1 Pasar Tugu Kota Bandar Lampung

Menerima info dari Bp. Obi (tetangga korban), Basarnas Lampung langsung mengerahkan 1 tim rescue yg dipimpin langsung oleh Kasie Operasi dan Siaga Bp. Basri, S.Sos untuk menuju lokasi kejadian melaksanakan pencarian dan pertolongan. Tiba di lokasi tim rescue langsung berkoordinasi dg potensi SAR yg sudah berada di lokasi dan melaksanakan pencarian. Hadir pula di lokasi kejadian Ibu Walikota Bandar Lampung Bunda Eva untuk melakukan pemantauan proses pencarian anak hanyut tsb. Sampai berita ini diturunkan korban masih dlm pencarian oleh tim SAR Gabungan.


Kepala Basarnas Lampung Jumaril, S.E., M.M. menyatakan bahwa Basarnas bersama tim SAR Gabungan akan berusaha semaksimal mungkin agar korban hanyut tsb segera ditemukan. “Kami kirimkan tim serta peralatan penyelamatan di air untuk memaksimalkan pencarian dan semoga korban segera ditemukan”, ujar Jumaril. (hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages