Atensi Kapolda, Satlantas kembali Amankan Pelaku Curanmor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 16 Mei 2021

Atensi Kapolda, Satlantas kembali Amankan Pelaku Curanmor


Bandar Lampung, Harian koridor.com-Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Bandar Lampung tertangkap polisi satuan lalulintas Polresta Bandar Lampung. Setelah aksinya tertangkap basah pemilik kendaraan yang hendak di bawa kabur dari dalam rumah, Sabtu (15/4/21)

Polisi lalu lintas Polres Bandar Lampung mengamankan salah satu pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Teluk Betung Selatan Bandar Lampung pada sabtu 15 mei 202 pasca Hari Raya IDUL FITRI.


Pelaku di ketahui berinisial R dan masih berusia 15 tahun tersebut merupakan warga kelurahan Sukarame dua ( II ), Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.


 R diamankan polisi sekitar pukul 11.00 Siang setelah gagal mencuri motor VEGA R warna biru BE 7153 CO, milik CHANDRA NURYADI, warga Jalan Basuki Rahmat, Sumur Puteri, Teluk Betung Selatan.


Menurut pengakuan CHANDRA Pelaku sempat merusak setop kontak motor yang terparkir di halaman rumahnya.


Namun kemudian istri korban mendengar suara mencurigakan yang ternyata terdapat orang tidak dikenal sedang mendorong motor miliknya.


Sehingga mengundang keributan karena sang istri berteriak karena motornya di bawa orang tidak dikenal dengan meneriakkan maling. Mendengar teriakan korban, warga sekitar mengejar pelaku.Di saat bersamaan Personil Satlantas Polresta yang tengah patrol ikut mengejar pelaku hingga tertangkap.


Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP RAFLI YUSUF NUGRAHA Menerangkan. Pasca IDUL FITRI Saat ini pihaknya menguatkan patrol kewilayah sebagai antisipasi tindak kejahatan disamping dalam fungsinya untuk mengurai kemacetan hingga kecelakaan LaluLintas.


 Awal pengungkapan pencurian itu pun Petugas berfikir sebagai kecelakaan Lalu Lintas Karena sepeda motor curian di geletakkan di tengah jalan saat di amankan warga. Hingga akhirnya petugas mengetahui bahwa terjadi tindak pidana pencurian bermotor dan turut mengejar pelaku.


Pelaku yang sempat di amankan di pos Lantas Tugu Adiputra tersebut Akhirnya di serahkan ke satuan Reskrim Polresta Bandar Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan sejumlah barang bukti berupa kunci letter T Dua buah sepeda motor yang salah satunya milik  tersangka dan satu lagi milik korban yang dibuktikan dengan surat kendaraan.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages