Danbrigrif 4 Mar/BS dan BNI Bagikan Bingkisan Kepada Prajurit Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Mei 2021

Danbrigrif 4 Mar/BS dan BNI Bagikan Bingkisan Kepada Prajurit Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran,Harian Koridor.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Komandan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi   membagikan paket bingkisan Lebaran kepada Anggota Brigif 4 Mar/BS di Lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS, Padang Cermin Pesawaran, Lampung. (10/05/2021).



"mudah mudahan ini kedepan yang tentunya akan ditingkatkan komunikasi dan kerjasamanya kemudian semoga ini juga akan menjadi doa kita bersama agarar BNI menjadi perbankan Nasional yang maju dan semakin melayani masyarakat dan kebanggan bangsa Indonesia". Ucap Komandan.




Lebih lanjut, Danbrigif 4 Mar/BS yang di dampingi ketua cabang BNI Tanjung karang bapak Solahudin, mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya Kepada pihak BNI tentunya, hal ini akan sangat membantu bagi Prajurit dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.



Selesai sambutan dalam apel pagi, acara dilanjutkan dengan penyerahan paket bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Prajurit Brigif 4 Mar/BS dan masyatakat sekitar serta para ahli waris yang beberapa waktu lalu makamnya dipindahkan.




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Laut (S) Heru Sancoko S.Pd.,M.M,, Paspers Letkol Mar Munsif Abror SP,, Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe M. Tr (Hanla), Paslog Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Hady Hasny, Danyonif 7 Mar Letkol Mar Budi Wijani M.Han,, Danyonif 9 Mar Letkol Mar Bondan Wahyu Adi, M.Tr(Opsla), dan Staf BNI cabang Tanjung Karang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages